Link Alternatif Aplikasi Absensi Online DHGTK 2018

Aplikasi absensi DHGTK merupakan aplikasi berbasis online yang akan digunakan oleh semua sekolah, pasca dihapusnya menu kehadiran di dapodik localhost. Untuk bisa masuk dan mengisi absensi online, GTK di haruskan untuk masuk dengan sebuah alamat link resmi aplikasi DHGTK. Dalam buku panduan aplikasi DHGTK sekolah, terdapat 2 (dua) alamat link yang bisa digunakan untuk mengakses aplikasi DHGTK ini.

Laman DHGTK yang digunakan adalah sebagai berikut :

Aplikasi online biasanya banyak masalah diantaranya sulit untuk di akses.  Masalah ini biasanya disebabkan oleh banyak faktor. Salah satunya adalah kepadatan akses, artinya terlalu banyak pengguna yang mengakses alamat link tersebut sehingga mengalami overload. Operator kebanyakan yang menggunakan link ini menemui permasalahan ini, maka altenatif pemecah permasalahan tersebut adalah mencari alamat link alternatif yang bisa digunakan untuk mengakses Aplikasi Absensi Online DHGTK 2018.

Berikut kami bagikan beberapa Link Alternatif Login DHGTK 2018 (Daftar Hadir Guru Online)  yang bisa rekan GTK gunakan untuk mengakses aplikasi tersebut :

Semoga bermanfaat postingan ini bagi pengguna aplikasi ini.

Satu pemikiran pada “Link Alternatif Aplikasi Absensi Online DHGTK 2018

  1. Ping-balik: Cara Login Kepala Sekolah di DHGTK Online dan Petunjuk Penggunaan Lengkap | Seharusnya Anda Tau

Komentar ditutup.